Fakultas Teknik Jurusan Teknik Informatika UNTAG Surabaya mengadakan diskusi penjajakan kerjasama dengan NIIT Group India (NIIT merupakan perusahan yang bergerak pada bidang pelatihan teknologi informasi  terbesar di Asia dan berhasil menjadi perusahaan pengembang bakat tingkat global), acara berlangsung  di ruang Auditorium gedung A lantai 3 (12/1/2016).

Pembicaraan dalam diskusi antara Dekan fakultas teknik beserta semua tenaga pengajar  jurusan Informatika dan Pravesh Kumar Verma perwakilan dari NIIT Group. NIIT Group akan fokus membantu meningkatkan mutu kurikulum guna meningkatkan mutu pendidikan, tenaga kerja, dan produktifitas sehingga dapat turut  berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Pravesh Kumar Verma perwakilan dari NIIT Group mengatakan kerjasama yang kami tawarkan menjalankan Double Track  Curriculum, World Class Curiculum, World Class Methodology dan konsep penjaminan mutu dan kami juga sudah bekerjasama dengan 20 perguruan tinggi di Indonesia.

Dr.Ir.H. Muaffaq Achmad Jani,M.Eng Dekan Fakultas Teknik mengatakan sebelumnya kami juga sudah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak seperti  Thailand, Korea, Rusia, Taiwan. Untuk penjajakan kerjasama dengan NIIT Group ini memperluas jaringan kerjasama antar perguruan tinggi dalam pengembangan pendidikan dan teknologi.

“Kedepan harapan kita  akan banyak jurnal – jurnal atau kegiatan ilmiah dilakukan dan diterapkan di masyarakat luas. Penjajakan kerjasama software engineering ini masih dalam tahap penegenalan jadi setelah ini kami akan merapatkan kembali dengan pihak kampus bagaimana tindak lanjut kerjasama nantinya, ” tutupnya.

Fakultas Teknik Jurusan Informatika Penjajakan Kerjasama Dengan NIIT Group India

Jumat, 22 Januari 2016 - 16:12:03 WIB

Kantor Urusan Kerjasama Untag Surabaya

Dibaca 2 kali



Komentar