UNTAG Surabaya berkunjung ke beberapa universitas di Korea Selatan dalam rangka mewujudkan kampus merah putih menuju world class university. Kunjungan yang dilaksanakan pada tanggal 8 November 2015 hingga 3 Desember 2015 tersebut dipimpin langsung oleh Rektor UNTAG Surabaya, Prof. Dr. drg. Hj. Ida Aju Brahmasari, Dipl., DHE., MPA.

Dr. Siti Mujanah, MBA.,Ph.D selaku Kepala Kantor Urusan Kerjasama (KUK) UNTAG Surabaya kepada warta17agustus.com mengatakan, kunjungan tersebut merupakan upaya UNTAG Surabaya untuk menuju world class university. “ Kita sudah merencanakan dan melaksanakan beberapa hubungan dengan universitas internasional seperti universitas di Korea Selatan, Thailand, Australia, dan Amerika,” ucap Mujanah.

Kunjungan ke universitas di Korea Selatan itu, dijadikan momentum oleh UNTAG Surabaya untuk menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) dengan Far east university dan Seoul Culture Arts University. “Kita juga mengunjungi Don-Ju University, Dong-Eui University, dan Cuang-Ang University yang sudah lama menjalin kerjasama dengan UNTAG Surabaya,” imbuhnya.

Mujanah menambahkan, bentuk kerjasama dengan universitas-universitas tersebut adalah mengenai Tri Dharma Perguruan Tinggi yang berkaitan dengan pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. “Study exchange programs, study culture, seminar internasional, pertukaran dosen, dan Kuliah Kerja Nyata Internasional merupakan beberapa program yang sudah berjalan,” tutup Mujanah.  

UNTAG Surabaya Menuju World Class University

Jumat, 11 Desember 2015 - 16:18:33 WIB

Kantor Urusan Kerjasama Untag Surabaya

Dibaca 2 kali



Komentar