Kunjungan Kerja (Benchmarking) ke International Office Universitas Trunojoyo Madura

Senin, 06 Januari 2020 - 10:02:02 WIB
Dibaca: 9 kali

    Pendidikan bermutu membutuhkan proses pembelajaran yang berstandar dan diselenggarakan secara berkesinambungan dan sistematis. Proses pembelajaran yang berstandar akan membawa peserta didik secara aktif mengembangkan dirinya untuk memiliki kekuatan agama, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia serta keterampilan dan kecakapan hidup untuk meningkatkan nilai tambah bagi diri dan masyarakatnya.

      Oleh karena itu, kata pendidikan saja tidak cukup untuk membangun sumber keunggulan, tetapi membutuhkan predikat yang bermutu, sehingga pendidikan yang bermutulah yang menentukan arah keberhasilan membangun manusia yang unggul. Mempersiapkan manusia unggul berarti mempersiapkan sumber daya manusia sejak usia sekolah.

      Peran kerjasama antara perguruan tinggi satu dengan perguruan tinggi yang lain sangat penting karena untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. Kalaborasi antara Bagian Kerjasama dan Internasional UNTAG Surabaya dan Bagian Kerjasama dan Internasional Office Universitas Trunojoyo Madura nantinya sangat berkesinambungan untuk menciptakan world class university. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 18 Oktober 2019 di Kantor Bagian Kerjasama dan Humas Universitas Trunojoyo Madura dan International Office Universitas Trunojoyo Madura.

Agenda Kegiatan





Links