Awareness Campaign On Smoking, Instalation Water Reservoir And Hidroponik Training

Senin, 06 Januari 2020 - 11:35:15 WIB
Dibaca: 10 kali

       UNTAG Surabaya dengan visi dan misinya terus berupaya dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, dan teknologi, serta memberikan sumbangsih nyata dalam pembangunan bangsa melalui penyediaan SDM terdidik terlatih yang berkualitas unggul dan berkarakter kebangsaan. UNTAG Surabaya selalu berupaya untuk berperanserta dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, peningkatan kualitas hidup, dan sekaligus memelihara kelestarian lingkungan dan budaya. Dalam pelaksanaan Tri Dharma, UNTAG Surabaya terus menerus berupaya menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dan menguatkan dengan berbagai pihak, baik pemerintah swasta dan kelompok masyarakat, baik dari dalam maupun luar negeri dengan menjunjung nilai-nilai keberagaman.

          Peningkatan dan Pengembangan universitas diarahkan berbasis research-based university. Hal ini membutuhkan perubahan budaya kerja yang mengacu pada road map penelitian dan penggabdian. Selain itu, dilakukan penguatan pada konsep kerja yang berbasis teknologi dalam merespon perkembangan teknologi 4.0. Tantangan yanag dipecahkan yakni adanya budaya yang memanusiakan pendidik, mahasiswa dan karyawan sesuai dengan nilai yang dipegang oleh Universitas dengan menjalankan nilai keadilan dan kesetaraana gender, inklusi sosial dan berpegang teguh pada peraturan perundaang-undangan.

         UNTAG Surabaya telah meraih predikat juara Eco Campus tingkat Kota Surabaya pada tahun 2018. Predikat tersebut membuat kampus yang memiliki julukan merah putih ini terus meningkatkan kesadaran lingkungan pada civitas academica. Salah satu strategi yang dilaksanakan yaitu pihak stakeholder kampus sering mengadakan workshop tentang lingkungan.

         Oleh karena itu, UNTAG Surabaya bekerja sama dengan EQWIP HUBs terus berupaya membangun budaya kampus yang sadar lingkungan. Salah satu bentuk implementasi kerjasama ini yaitu mengadakan kegiatan “Awareness Campaign on Smoking, Installation Water Reservoir and Hidroponik Training” pada tanggal 17 Oktober 2019. Acara ini berlansung di Ruang Q.210 Graha Prof. Dr. H. Roeslan Abdulgani.

Agenda Kegiatan





Links