Rapat Implementasi MOU Untag Surabaya dengan Pemkab Nagekeo NTT

Senin, 06 Januari 2020 - 11:57:16 WIB
Dibaca: 14 kali

     Untag Surabaya telah melakukan penandatangan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Nagekeo NTT pada tanggal 23 April 2019. Oleh karena itu perlu dilakukan diskusi untuk membahas terkait rencana implementasi kegiatan yang dapat dikolaborasikan bersama antara Untag Surabaya dengan Pemerintah Kabupaten Nagekeo, NTT. Diskusi ini dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Nagekeo, NTT. Hal tersebut juga merupakan bagian dari kunjungan balasan Pemerintah Kabupaten Nagekeo, NTT.

    Sesuai dengan visi misi Kota Kupang, NTT yaitu “Terwujudnya Kota Kupang yang layak huni, cerdas, mandiri, dan sejahtera dengan tata kelola bebas KKN”. Adapun misi Kota Kupang, NTT antara lain:

  1. Mengembangkan Sumberdaya Manusia yang sehat, cerdas, berakhlak, profesional dan berdaya saing (KUPANG SEHAT – CERDAS)
  2. Mengembangkan perekonomian Kota Kupang yang berdaya saing dengan meningkatkan peran swasta (KUPANG MAKMUR)
  3. Meningkatkan kesejahteraan sosial dan mengembangkan budaya kota yang tertib, aman, kreatif dan berprestasi dalam menunjang kota jasa (KUPANG BAGAYA-BERPRESTASI
  4. Mempersiapkan Kota Kupang menuju metropolitan yang berwawasan lingkungan (KUPANG HIJAU)
  5. Meningkatkan Tata kelola pemerintahan yang bebas KKN dan transparansi pengelolaan keuangan (KUPANG JUJUR)
  6. Membangun Kota Kupang sebagai rumah besar persaudaraan dan kerukunan lintas SARA (KUPANG RUKUN DAN AMAN)

Dalam kesempatan ini diharapkan dapat memberikan rencana implementasi yang dapat menguntungkan kedua belah pihak dalam program kerja Tahun 2020. Rapat ini diselenggarakan pada tanggal  21 Mei 2019 di Ruang Rektorat Untag Surabaya.

Agenda Kegiatan





Links